Informasi
Informasi Lamaran Pekerjaan
Lowongan Kurir
Lowongan Pendaftaran Casual
Lowongan
Laki-laki/ Perempuan
Usia Max. 27 tahun
Lulusan SMK/ D3
Lulusan Teknik Lebih diutamanakan
Pengalaman dan Non Pengalaman
Tekun, Disiplin dan Bertanggungjawab
HR Rekrutmen Shelter Central
085866825230

Laki-laki
Usia max 35 Tahun
min. SMA/ Sederajat
Pengalaman Kerja min 2-3 Tahun
Memiliki Sertifikat Kompetensi Clearing
area JATENG & DIY

- Mengawasi dan mengontrol proses pemeriksaan bahan baku yang masuk, proses produksi dan hasil produksi untuk memastikan produk sesuai standar kualitas perusahaan.
- Mengkoordinasikan dan melakukan kegiatan peningkatan kualitas secara terus menerus.
- Memantau secara konsisten proses pengembangan kualitas dan analisa hasil produk
- Komitmen dalam menjaga kualitas, keamanan, kebersihan dan kesehatan di lingkungan kerja
- Mendokumentasikan secara tertib kegiatan yang berkaitan dengan produk
- Memeriksa laporan verifikasi kesesuaian dengan standar.

- Memastikan proses kerja yang dilakukan sudah sesuai dengan yang ditentukan saat briefing sebelum bekerja.
- Memastikan segala sesuatu dan semua proses produksi berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku di perusahaan.
- Menyiapkan peralatan dan mengoperasikan mesin produksi dengan tetap mematuhi kebijakan perusahaan dan standar K3.
- Memastikan target produksi yang sudah ditentukan tercapai dengan baik, lancar, efisien, dan optimal.
- Membantu mengatur alur produksi dan memperbaiki kerusakan. Serta memberikan laporan apabila ada potensi peningkatan proses produksi.
- Melakukan inspeksi dan pemeliharaan peralatan secara berkala untuk memastikan kapasitas dan kualitas produksi tercapai dengan konsisten.
- Memastikan lingkungan kerja selalu rapi dan bersih.
- Meneruskan informasi briefing pada saat pergantian shift kerja.
- Menjaga keamanan tempat kerja.
- Memastikan dan membuat laporan kerja dengan baik
- Memiliki pengalaman dimanufaktur khususnya di Food And Baverage

- Mengumpulkan barang dagangan dari pusat distribusi dan mengangkut material dengan aman ke tempat pengiriman.
- Menerima dan mendokumentasikan barang dagangan untuk pengiriman atau pengembalian.
- Menjaga inventaris semua barang dagangan yang masuk atau keluar gudang.
- Mengidentifikasi bahan yang hilang, hilang atau rusak dan segera memberitahu supervisor.
- Memastikan bahwa semua barang dagangan dikemas dengan aman dan aman serta diberi label untuk pengiriman.
- Mengelola semua barang dagangan dengan perawatan yang tepat.
- Membantu pelatihan pekerja baru.
- Memindai label untuk memastikan produk dikirim ke tujuan yang tepat.

- Bersedia untuk membiasakan diri dengan visi dan misi perusahaan, berusaha untuk mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.
- Melakukan riset pasar dan mengidentifikasi klien potensial.
- Membina hubungan yang kuat dengan klien baru, sambil mempertahankan hubungan klien yang sudah ada.
- Mengumpulkan dan memelihara informasi klien dalam database CRM.
- Bekerja sama dengan staf lintas departemen untuk menerapkan strategi pertumbuhan.
- Mengembangkan dan menerapkan strategi penjualan, layanan klien dan rencana retensi, dan menganalisis data penjualan untuk menginformasikan atau memperbarui strategi pemasaran.
- Membantu menyusun rencana bisnis, promosi penjualan, presentasi, bahan referensi, dan dokumen lain yang diperlukan.
- Memiliki kemampuan untuk mengelola beberapa proyek secara bersamaan dan memenuhi tenggat waktu.
- Mengidentifikasi peluang bisnis baru dan mitra.
- Menunjukkan keterampilan interpersonal yang kuat dengan kemampuan untuk terlibat secara efektif dengan berbagai tingkat manajemen, staf, dan klien.

- Melakukan panggilan via telepon kepada calon pelanggan
- Menjelaskan produk
- Menjawab pertanyaan dan panggilan dari pelanggan
- Menindaklanjuti pelanggan sebelumnya untuk penjualan potensial
- Melacak pelanggan yang telah dihubungi
- Memelihara catatan kontak pelanggan
- Melakukan survei pelanggan

- Melakukan kegiatan operasional di Site
- Membantu rekap absensi dan Payroll karyawan
- Melakukan training dan pembinaan terhadap karyawan di Site
- Terbiasa memimpin tim
- Siap bekerja mobile
- Memiliki problem Solving yang baik
- Memiliki pengalaman sebagai Staff Operasional di perusahaan Outsorcing menjadi nilai tambah

- Melakukan pemantauan secara berkala jalannya fungsi komponen listrik yang terdapat pada sebuah perusahaan
- Merencanakan pemasangan komponen listrik yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan
- Menghitung jumlah biaya dan juga material yang akan digunakan untuk pemeliharaan, perbaikan ataupun pemasangan komponen listrik
- Melakukan perbaikan pada komponen listrik yang mengalami kerusakan
- Melakukan koordinasi bersama tim untuk melakukan pemeliharaan terhadap sistem listrik pada perusahaan
- Mengatasi gangguan ataupun masalah yang terjadi pada sistem listrik
- Melakukan pemeliharaan pada sistem listrik untuk mendukung jalannya operasional perusahaan secara lebih maksimal
- Membuat laporan kerja secara rutin sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan.

- Melakukan perawatan terhadap part - part mesin las secara mekanik agar tidak terjadi kerusakan atau trouble yang fatal pada saat mesin sedang berproduksi.
- Memperbaiki mesin las yang rusak secara fisik, supaya mesin segera bisa beroperasi kembali
- Melakukan perbaikan mesin las melalui improvement atau meningkatkan qualitas dari mesin produksi tersebut.
- Mendata dan menyiapkan part - part mesin sebagai spare part untuk mengantisipasi terjadi trouble berulang.

- Membuat diagnosis apa yang menyebabkan kerusakan pada mobil/forklift
- Mengeksekusi perbaikan yang sesuai dengan tingkat dan jenis kerusakan yang dialami mobil/forklift
- Melakukan pemeriksaan bagian lain secara menyeluruh dan melakukan penanggulangan kerusakan sebelum terjadi
- Memesan bagian-bagian dan perlengkapan yang dibutuhkan kepada supplier peralatan otomotif untuk perbaikan
- Membuat pelaporan kondisi kendaraan setelah dilakukan perawatan dan menyusun jadwal pengecekan rutin.

- Mengumpulkan Data Produksi
- Memasukkan Data ke Komputer
- Mengontrol Proses Produksi
- Menyusun Jadwal Pekerja
- Menghitung Bahan-bahan Produksi
- Mencatat Efektifitas Kerja Mesin
- Menerima Permintaan atau Pesanan
- Melakukan Retur Sisa Bahan Baku
- Mahir mengoperasikan MS Excel

Di butuhkan Lowongan Customer Relation manajement
- Pendidikan minimal D3
- Memiliki pengalaman dibidang Sales minimal 1 tahun
- Usia 22 - 35 tahun
- Memiliki sepeda motor dan SIM C
- Menguasai area Semarang dan sekitarnya
- Memiliki Komunikasi yang baik,
- Disiplin, Jujur dan bertanggung jawab
Job Type: Full-time
Ability to commute/relocate:
- Semarang: Reliably commute or planning to relocate before starting work (Preferred)
Experience:
- Sales/CRO/ 1 year (Preferred)

-
Menerima pembayaran dan pengembalian uang customer
-
Melakukan cek uang
-
Mengelola keluar masuk uang harian
-
Membuat laporan harian
-
Siap bekerja dengan sistem Shift

Laki-laki/ Perempuan
Pendidikan min D3 Akuntansi yang relevan
Memahami sistem payroll & benefit
Mampu mengelola data penggajian karyawan dalam jumlah banyak
mahir mengoperasikan Ms Excel (advance)
terbiasa bekerja sendiri maupun dengan tim
Diutamanakan berpengalaman min 1 tahun

- Bertanggung jawab untuk memberikan analisis Time Study & Production Layout yang akurat untuk meningkatkan efisiensi produksi
- Melalukan pengawasan teknis
- Memastikan Proses Produksi Berjalan dengan Lancar
- Bekerja dengan Efektif dan Efisien
- Melakukan Pengecekkan secara Rutin dan Berkala
- Mengadministrasi pengelolaan spare part dan Inventory

- Bertanggung jawab untuk memberikan analisis Time Study & Production Layout yang akurat untuk meningkatkan efisiensi produksi
- Melalukan pengawasan teknis
- Memastikan Proses Produksi Berjalan dengan Lancar
- Bekerja dengan Efektif dan Efisien
- Melakukan Pengecekkan secara Rutin dan Berkala
- Mengadministrasi pengelolaan spare part dan Inventory


Kualifikasi
1. Laki-laki/Perempuan Maks umur 40 Tahun
2. Pendidikan SMP Sederajat
3. Mempunyai SIM C dan Kendaraan Pribadi
4. Mempunyai HP Android Min. RAM 3
5. Paham Area
6. Gaji Per Paket
